Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Pages

About Me

Foto saya
hello! i'm stephani. call me itep :D

Senin, 22 Februari 2010

Berbagai Restaurant di Puncak

1. Rindu Alam
Resto ini sangat populer, terletak di dekat Puncak Pass. Tempat parkir luas, tapi tetap saja selalu penuh. Kapasitas meja untuk tamu cukup banyak. Pemandangan dari resto ini sangat indah, Anda dapat melihat kebun teh yang tertata rapi. Udaranya dingin, apalagi kalau Anda memilih tempat yang di sebelah luar (tapi sekarang dibatasi kaca), akan lebih romantis saat di malam hari. Dulu, sebelum ada tol Cipularang, setiap menuju ke Bandung, kami pasti mampir ke tempat ini. Untuk rasa masakannya sih menurut saya cenderung standar, tidak terlalu istimewa, kebanyakan orang ke tempat ini karena viewnya yang indah.

2. Kentucky Fried Chicken (telp 0251-254591)

Lho, jauh2 ke Puncak koq makan KFC ? Betul, tapi KFC ini dapat menjadi penyelamat Anda saat Anda mengalami kemacetan luar biasa.. Berlokasi di daerah Tugu, di jalur yang menuju ke Puncak, saat Anda mengalami macet, Anda dapat membelokkan kendaraan Anda untuk beristirahat sejenak di KFC ini. Makanannya standard yang pasti disukai putra-putri Anda. Tempatnya cukup luas, ada yang indoor dan outdoor. Kamar mandinya pun bersih, sangat nyaman saat Anda mengalami “tekanan” saat bermacet ria.

3. Saung Kuring (telp 0251-254551)
Terletak di Km 75 menuju Puncak, sebelum pertigaan Mega Mendung, resto ini mudah ditemukan di awal perjalanan. Makanannya cukup enak, dan harganya pun tidak terlalu mahal. Terdapat taman bermain anak-anak, suasananya cukup nyama, ada lesehan dan ada yang biasa. Di kasir terdapat kripik-kripik yang dapat dibeli sebagai oleh2.

4. Dulang Restaurant (telp 0251-259072)

Resto ini terletak di Jl. Raya Puncak Tugu Km. 83,7. Berada di arah yang menuju ke Jakarta. Resto ini cukup luas, terdiri dari beberapa area, ada yang lesehan ada yang di kursi biasa. Pemandangan di belakang cukup indah, terdapat aliran sungai dengan bebatuannya, taman dengan beberapa permainan anak-anak. Di halaman depan terdapat kolam ikan, dimana Anda dapat membeli makanan ikan untuk disebar ke kolam. Masakannya cukup enak, harganya standard tidak terlalu mahal, sebagai contoh gurame bakar Rp 36.000, gado2 Rp 8.000. Dan ternyata di tempat ini ada diskon sebesar 30% bagi pemegang kartu kredit Mandiri.

0 komentar:

Posting Komentar