Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Pages

About Me

Foto saya
hello! i'm stephani. call me itep :D

Senin, 22 Februari 2010

Cimory Yogurt, Puncak

          Di jalan menuju ke Puncak, Anda dapat menemui sebuah resto dengan nama Cimory lengkap dengan patung sapi yang menarik perhatian orang yang lewat. Kurang lebih 7 km dari gerbang tol Ciawi, kalau dari arah Jakarta ada di sebelah kiri jalan.
          Di resto ini selain menyajikan susu segar, juga tersedia makanan yang cukup lengkap. Mulai dari bistik, zuppa soup, hotdog, dll. Memang harganya meminta kita merogoh kocek agak dalam. Tapi sedikit saran dari saya, Anda tidak perlu banyak membeli makanan di sini, cukup membeli susu saja dan sedikit makanan ringan saja, harga susunya cukup bersahabat, segelas susu seharga Rp 4.000, ada yg rasa coklat, strobery, pisang, dll.
          Di Cimory, suasananya cukup nyaman, ada yang di udara terbuka (hanya terdapat 3 set meja), ada yg semi outdoor, dan ada yang di dalam ruangan. Pemandangan dari sini pun terlihat cukup indah, apalagi di malam hari. Di halaman belakang terdapat taman bermain anak-anak. Sehingga anak-anak dapat bermain disana sambil orangtua menyantap hidangan :D
          Di sana juga terdapat supermarket kecil yang menyediakan makanan dan susu segar dalam botolan, harga susunya sedikit lebih murah dari supermarket. Lumayan untuk oleh2 di rumah. Resto ini buka dari jam 8.00 – 22.00.

0 komentar:

Posting Komentar